Besok Basuki Undang Erick Thohir hingga Menpora Bahas Stadion Piala Dunia U-17 : Okezone Economy

JAKARTA – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono menyatakan akan menggelar rapat terkait persiapan sarana dan prasarana Stadion yang akan digunakan di Piala Dunia U-17 mendatang. Salah satunya yakni renovasi JIS.

Basuki mengatakan dirinya akan mengundang Menteri BUMN yang juga menjabat Ketua Umum PSSI, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, serta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Besok yang akan diundang, Ketum PSSI, Menpora, Pj Gubernur DKI, Gubernur Jawa Barat, Walikota ikut dan Bupati Bandung kami undang besok di Piala Dunia jam 11 WIB,” kata Basuki di Bendungan Sukamahi, Bogor, Selasa (8/8/2023).

Basuki menjelaskan dalam rapat tersebut Erick Thohir akan memaparkan apa yang yang perlu dipersiapkan, baik itu renovasi maupun lainnya.

“Besok ketum PSSI akan berikan paparan, apa saja kan sudah ada 4 itu stadion yang, berdasarkan FIFA itu apa saja yang perlu diperbaiki besok dipaparkan apa saja pembagiannya dan siapa,” katanya.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


Adapun Basuki mengatakan bahwa pihaknya terkiat dengan renovasi JIS, pihaknya hanya akan mengutamakan terkiat dengan pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang menghubungkan JIS dengan Ancol.

“Yang jelas dari kami JIS itu hanya JPO sepanjang 470 meter. Jadi kita upayakan itu terlebih dahulu. Terkait detailnya apa saja itu besok,” katanya.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Baca Juga  LISA Blackpink Viral Video Twitter

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *