Ekspansi ke Jawa-Bali, Multisarana Intan Eduka MSIE Bidik Pertumbuhan Double Digit : Okezone Economy

JAKARTA – Emiten pengembang properti untuk sektor pendidikan PT Multisarana Intan Eduka Tbk (MSIE) membidik pertumbuhan pendapatan double digit sepanjang tahun 2023.

Untuk mencapai target tersebut, perseroan tengah menjajaki peluang ekspansi ke Jawa Tengah hingga Bali.

 BACA JUGA:

Direktur Utama MSIE Imanuel Herman Prawiromaruto mengatakan sektor pendidikan masih berpeluang besar untuk digarap dalam segi infrastruktur. Hal ini dipandang prospektif bagi kinerja perseroan di masa depan.

“Saya rasa pendidikan itu masih under utilize. Mereka itu akses kepada global financenya itu terbatas, jadi mereka itu tidak bisa maksimum memberikan fasilitas yang baik,” kata Herman saat ditemui di Gedung BEI, Kamis (10/8/2023).

 BACA JUGA:

Setelah listing, MSIE terhitung mampu menghimpun dana segar senilai Rp36 miliar.

Dari jumlah tersebut, sekitar 70 persen akan digunakan untuk ekspansi pengadaan lahan, baik akuisisi aset maupun sewa di wilayah Jawa Tengah dan Bali.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


Lokasi tersebut dipandang dekat dengan area usaha perseroan saat ini, sekaligus diyakini memiliki potensi yang besar untuk disewakan.

 BACA JUGA:

Sementara 30 persen sisanya bakal digunakan untuk modal kerja, terutama untuk karyawan, perawatan, hingga perbaikan gedung, dan operasional lainnya.

Direktur MSIE Ian Griffin Prawiromaruto menambahkan bahwa Bali memiliki potensi besar dalam pengembangan bisnis di luar Jawa.

“Bali ini adalah salah satunya, kami suka dengan yayasan dan fundamental yang ada di Bali. Makanya langkah pertama Bali dulu,” paparnya.

Sebagaimana diketahui, MSIE resmi menjadi perusahaan tercatat BEI ke-63.

Baca Juga  Kim Seokjin a Multifaceted Artist Viral Video Twitter

Perseroan menunjuk PT MNC Sekuritas dan PT KB Valbury Sekuritas sebagai penjamin pelaksana emisi efek dan penjamin emisi efek.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *