Mila Cheah Sebut Siswa SD Korban Perundungan di Sekolah Hingga Amputasi Kaki Kini Kondisinya Membaik

Berita20 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM РArtis, penyanyi, sekaligus pengacara kondang Mila Ayu Dewata Sari beberkan kondisi terkini FAA, anak yang jadi korban perundungan di Tambun Selatan, Bekasi.

Seperti diketahui, akibat perundungan oleh teman-teman sekelasnya membuat kaki FAA pun membengkak hingga harus diamputasi.

Menurut wanita yang akbrab dengan sapaan Mila Cheah ini, kondisi FAA membaik.

Diketahui, Mila Cheah bersama rombongan tim advokasi kasus dugaan bullying menjenguk korban pada Jumat (3/11/2023) di Rumah Sakit Dharmais.

Baca juga: Single Terbaru Mila Ayu Dewata Sari “Tergila-gila”, Mila Cheah: Digarap Musisi Top Era 90-an

Baca juga: Siswa SD di Bekasi yang Diamputasi Usai Diduga Alami Bullying Ternyata Idap Kanker Tulang Ganas

Baca juga: Kasus Kaki Siswa SD di Bekasi Diamputasi Usai Diduga Alami Bullying, Ternyata Ada Mutasi Sel

“Kami cek perkembangan FAA, Alhamdulilah ananda FAA kondisinya sedikit membaik. Penanganan medisnya adalah membersihkan luka amputasi dan penggantian perban. Hari ini, FAA juga sudah menjalani transfusi darah” katanya kepada Wartakotalive.com, Sabtu (4/11/2023).

Mila Cheah mengaku bahagia.

Sebab saat menjenguk, Mila Cheah mengaku melihat FAA kembali tersenyum.

Semakin bahagia saat FAA berkenan berbincang dengannya bersama tim kuasa hukum.

“Saya bahagia FAA sudah bisa tersenyum dan berbicara dengann tim kuasa hukum yang hadir. Saya didampingi Fourista Handayanto dan Gillian Joan Fernando.

Ucapkan Terima Kasih

Sebagai kuasa hukum korban, Mila Cheah mengucapkan banyak terima kasih kepada media massa yang jadi garda terdepan untuk mengawal kasus perundungan ini.

“Semoga ananda FAA akan mendapatkan keadilan yang seadil adilnya, kami juga berterimakasih kepada segenap jajaran Polres Metro Bekasi”

“Khususnya Unit PPA yang dalam waktu 1 minggu ini sudah bekerja sangat keras sehingga saat ini LP klien kami sudah naik ke tahap Penyidikan.” ucapnya.

Baca Juga  gita gunawan video viral link full

Ia juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang luar biasa teruntuk Kemen-PPA, Kemendikbud Ristek, Kemensos, KPAD, Pemerintah Kabupaten Bekasi, yang turut mendukung FAA.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *