Tanggapi Sekjen PDIP, Jubir Anies: Telat Dikit Gak Apa-Apa, Kan Bukan Perang

Berita28 Dilihat

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-Juru Bicara Anies Baswedan, Angga Putra Fidrian menanggapi sindiran Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bahwa ada pihak yang kurang disiplin saat pendaftaran capres cawapres di KPU, Kamis 19 Oktober 2023.

Hasto mengatakan hal itu membuat pendaftaran pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud Md tak sesuai jadwal.

 

“Mohon maaf kalau relawan AMIN banyak sekali yang hadir sehingga membuat bubarannya jadi lebih lama. Antusiasme rakyat untuk perubahan datang dari seluruh Indonesia,” terang Angga, Kamis 19 Oktober 2023. 

 

Angga menyatakan, faktanya, pasangan Bacapres Anies Baswedan dan Bacawapres Gus Muhaimin Iskandar (AMIN) sudah mematuhi kesepakatan dengan KPU dalam soal jadwal dan alokasi tenggat waktu.

“Kesepakatan dengan KPU di rapat tadi malam menyatakan bahwa AMIN akan keluar 10.30, dan sudah sesuai jadwal. Tinggal pencairan massa saja,” tandas Angga. 

 

Selain itu, menurut Angga, dalam pesta demokrasi, bukanlah seperti mau perang yang disiplinnya harus superketat. “Lagipula kita mau pesta demokrasi, telat telat dikit gak apa-apalah. Bukan lagi mau perang yang disiplinnya harus superketat,” pungkasnya.

Baca Berita WARTAKOTALIVE.COM lainnya di Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  Putri Ayudya Mainkan Peran Utama di Film 'Perjamuan Iblis', Perdana Akting dengan Fandy Christian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *